Liga Spanyol Masih Mempunyai Banyak Penggemar Meski Ronaldo Sudah Pergi

Liga Spanyol Masih Mempunyai Banyak Penggemar Meski Ronaldo Sudah Pergi



Liga Spanyol masih memiliki banyak penggemar meskipun Ronaldo telah pergi
uji7up.com – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada Juli 2018 telah membangkitkan kecemasan para penggemar Liga Spanyol. Tapi ini sedikit disangkal dari hasil survei di tiga negara Asia. Liga Spanyol masih memiliki banyak penggemar meskipun Ronaldo telah pergi

Peluncuran yang diterima dari GFK mengatakan bahwa jika pengagum Liga Spanyol di tiga negara, Indonesia, India dan Cina masih cukup tinggi. 80% pengagum sepakbola di ketiga negara melihat hal positif.
Beberapa responden memandang liga ini sebagai kualitas tinggi, memiliki prestise yang relevan, dan memiliki pemain terbaik di dunia. Selain itu, sekitar 80% responden juga memiliki kesan positif pada pertandingan Matador Country.
Selain itu, dari penelitian yang dilakukan sejak November 2018 hingga Maret 2019, konon pertandingan Liga Spanyol selalu ditunggu. Faktanya adalah bahwa permainan berjalan cukup kompetitif dan memiliki tindakan brilian dari para pemain tingkat dunia.
Hasil penelitian juga mengatakan bahwa 40% responden melihat permainan karena mereka mendukung salah satu tim. Sementara 36% responden melihatnya karena mereka adalah pengagum salah satu pemain.
Studi ini dilakukan pada 5.000 orang dari populasi pengguna internet berusia 16 hingga 69 tahun (semua 1.500 di India dan Indonesia dan 2.000 di Cina).
Distribusi responden berdasarkan jenis kelamin, usia dan lokasi penelitian juga terjamin jika sampel mewakili populasi pengguna internet di masing-masing negara.
"Hasil Liga Spanyol dengan peningkatan 4 persen dalam 1 tahun sangat menakjubkan," kata Javier Gomez, perwakilan GfK.
Jabatan Liga Spanyol masih memiliki banyak penggemar meskipun Ronaldo sudah pergi, muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *