Guardiola Menilai Manchester City Memperoleh Perlakuan yang Kejam

Guardiola Menilai Manchester City Memperoleh Perlakuan yang Kejam


7uplagi.com – Pelatih raksasa Liga Premier, Manchester City, Pep Guardiola berpikir timnya telah diperlakukan dengan kejam dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Dia masih bisa menerima akhirnya.

Pep Guardiola belum selesai berpikir dengan kegagalan VAR untuk mengkaji gol penentu Fernando Llorente untuk Tottenham Hotspur. Ini terjadi ketika mimpi empat kali lipat Manchester City diperlakukan dengan kejam menurut Guardiola.

Striker Spurs, Llorente, mencetak gol pada menit ke-73 melalui kombinasi tangan dan paha, dengan VAR melepaskan gol ketika City yakin itu bola tangan. Ini juga membantu membuat Guardiola frustrasi.

"Saya mendukung VAR tetapi mungkin dari sudut gawang Fernando Llorente adalah bola tangan, mungkin jika dari sudut wasit bukan," keluh Guardiola. "Saya melihat sendiri apa yang terjadi dan beberapa orang di atas tribun akan memutuskan semuanya offside."

Guardiola sangat menyesal atas hasil yang diperoleh Manchester Blue. Meski sedih, namun ia tetap menghargai perjuangan beberapa pemain dan dukungan luar biasa dari beberapa suporter yang ia alami begitu istimewa.

"Pada saat kita merayakan dan sangat dekat dengan semi final, ini benar-benar terjadi. Kejamnya, tetapi semuanya telah terjadi dan kita harus dapat menerima kenyataan ini."

"Saya masih bangga dengan semua pemain dan semua pendukung kami. Saya belum pernah mendengar suara seperti itu dalam pertandingan saat ini selama karir saya di Manchester. Dunia sepakbola memang tidak dapat diprediksi," katanya.

Dalam pertandingan itu, sosok Son Heung-Min menjadi bintang penting dengan membuat gol untuk tim Spurs pada menit ke-7 dan ke-10. Gol mereka yang lain diciptakan oleh Fernando Llorente pada menit ke-73. Gol-gol kota diciptakan Raheem Sterling, Bernardo Silva, Sergio Aguero.
Penjurian Guardiola dari Manchester City Post Mendapatkan Perawatan yang Kejam ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *