Mundurnya Jadwal Liga 1 Membawa Dampak Buruk Bagi Persebaya

Mundurnya Jadwal Liga 1 Membawa Dampak Buruk Bagi Persebaya



Juniorbola.net – Penarikan agenda Liga 1 2019 diyakini memiliki efek yang agak besar bagi beberapa peserta, tidak terkecuali Persebaya Surabaya. Tidak hanya akan mengubah bagian keuangan, menunda kick off membuat jadwal lebih buruk. Mundurnya Jadwal Liga Pertama Membawa Dampak Buruk untuk Persebaya

Bahkan juga, tim kebanggaan Arek Suroboyo ini akan bertarung di musim paling ramai. Setelah melewati Piala Presidensial 2019 yang ketat, Persebaya akan membagi konsentrasi untuk Piala Indonesia dan Liga 1.
Pertandingan Liga 1 harus diluncurkan pada 8 Mei 2019. Tetapi karena fakta komersial, retret kick-off adalah satu minggu, sampai akan diadakan mulai pada 15 Mei.
"Ini akan menjadi musim yang sangat sibuk. Pikirkan, ini awalnya pertengahan Mei dan harus berakhir pada bulan Desember," kata Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.
"Jika Anda bisa menyelesaikan Desember, puasa dipotong (Ramadhan) dan hari libur. Jadi kita harus menyiapkan tim yang cukup mengerikan," lanjutnya.
Agenda yang mengerikan, sebenarnya, sudah dirasakan oleh Persebaya di ajang Piala Presiden. Ruben Sanadi dan rekannya memperjuangkan agenda yang cukup solid sejak babak sistem gugur hingga mereka tidak memiliki waktu pemulihan.
"Dan itu tidak begitu baik untuk kimia dan bulding tim, itu tidak begitu baik," kata mantan CEO Jawa Pos Group.
Namun, Persebaya masih dapat mengambil bagian positif karena dapat membuat program lebih tepat untuk memenuhi pertandingan Liga 1, termasuk dengan kamp pelatihan yang segera diadakan. .



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *