Lionel Messi Diganjarkan Kartu Merah

Lionel Messi Diganjarkan Kartu Merah



Lionel Messi dihargai dengan Kartu Merah
Berita – Penderitaan Lionel Messi semakin lengkap di panggung internasional setelah menutup Copa America 2019 dengan kartu merah.
Lionel Messi terlibat dalam kontak fisik dengan Gary Medel. Karena protes yang berlebihan,
Lionel Messi dihadiahi oleh Kartu Merah dan juga lawan, saat pertandingan baru di menit 37.
Dalam perebutan tempat ketiga, Albiceleste menang tipis, kemenangan 2-1 atas Chili. Tim pertama mencetak dua gol pertama melalui aksi Sergio Aguero diikuti oleh skor Paulo Dybala.
Di babak kedua, Chili mencoba bangkit dan mendapat penalti saat pertandingan berlangsung selama satu jam. Arturo Vidal berhasil mengeksekusi dengan baik tetapi sisa waktu tidak dapat digunakan untuk menyamakan skor.
Messi hanya sedikit fakta bahwa pertandingan ini berjalan kasar, mengingat wasit harus mengeluarkan hingga delapan kartu kuning selama 90 menit.
Tapi yang menarik untuk dibicarakan adalah kartu merah yang didapat Messi di babak pertama.
Perlu diingat, ini adalah kartu merah kedua Messi asalkan ia berkarir sebagai pesepakbola profesional.
Pertama kali Messi diganjar kartu merah terjadi pada 2005 ketika ia melakukan debut seniornya untuk Argentina yang bermain melawan Hongaria.
Sejak itu, Messi tidak pernah menodai karirnya dengan kartu merah. Bahkan, bersama Barcelona, ‚Äč‚ÄčLionel Messi tidak pernah diusir wasit sekali pun dari lapangan.
Kartu merah ini tampaknya melengkapi penderitaan Messi di tingkat internasional. Untuk kesekian kalinya, sang striker harus puas karena gagal mempersembahkan gelar utama bagi negaranya meskipun di level klub semua trofi yang tersedia sudah terasa.
Di Copa America 2019, langkah Argentina dihentikan oleh Brasil di semi final dengan skor 2-0. Sementara
Peru secara mengejutkan menyingkirkan juara bertahan Chile.



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *