Anak Sulung Nunung Menangis saat Sampaikan Permohonan Maaf



Bulatin – Bagus Permadi, anak tertua Nunung tidak tahan menangis saat bercerita tentang ibunya. Dia diam, menunduk dan menghapus air mata ketika dia menyampaikan permintaan maaf di depan kru media.
"Saya mewakili ibu dan keluarga besar saya, meminta maaf yang sebesar-besarnya, terutama untuk para penggemar, untuk warga," kata Bagus saat ditemui di Direktur Dir Narkotika Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 22 Juli 2019.
Bagus memahami penyesalan ibunya saat instalasi. Ia berharap, ibunya bisa mengambil pelajaran dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Nunung telah menggunakan narkoba selama 20 tahun. Sayangnya, anak itu tidak tahu tentang ini. Dia menganggap tidak ada yang aneh dengan perilaku sang ibu.

"Apa yang ditunjukkan oleh kehidupan sehari-hari ibu saya hanya pekerjaan, rumah, pekerjaan, cucu untuk pulang, makan, tidur, istirahat, ya itu normal. Tidak ada yang aneh," katanya.
Nunung sekarang secara resmi ditahan dan diancam dengan hukuman 5 tahun penjara. Keluarga saat ini sedang mencari rehabilitasi untuk Nunung.
"Kami masih akan mengikuti prosedur. Kami mengikuti semua aturan, untuk masalah berikutnya kami telah memberi Om Sandy dan Om Arman," kata Bagus, merujuk pada pengacara ibunya.

.



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *