Hari Pahlawan, Jokowi Sebut Indonesia Butuh Pahlawan Berantas Kemiskinan, Kebodohan

Hari Pahlawan, Jokowi Sebut Indonesia Butuh Pahlawan Berantas Kemiskinan, Kebodohan



Jakarta – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Indonesia saat ini membutuhkan seorang pahlawan atau pejuang dalam memberantas kemiskinan, ketidaktahuan, ketidaksetaraan terbelakang dan sejenisnya.
"Adalah kewajiban kita bersama sebagai penerus untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan," kata Jokowi setelah menjadi inspektur Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Memperingati Pahlawan & # 39; Hari di TMP Kalibata Jakarta, Minggu (11/10).
Ia menyebutkan, perjuangan yang harus dilanjutkan, terutama perjuangan dalam memberantas kemiskinan, ketidaktahuan, keterbelakangan, ketimpangan, dan lain-lain. Menurutnya, bangsa besar adalah bangsa yang ingin menghormati penghormatan terhadap jasa para pahlawan.
"Kami ingat bahwa para pahlawan telah berjuang untuk memenangkan dan mempertahankan kemerdekaan negara kami, dan merupakan kewajiban kita bersama sebagai pelaku untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan," kata Jokowi.
Tema untuk memperingati Hari Pahlawan 2019 adalah "Aku Pahlawan Masa Kini". Dengan tema ini, diharapkan semua orang Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan akan tergerak untuk berusaha membangun negara sesuai dengan kemampuan dan profesi mereka.
Pos Pahlawan & # 39; Day, Jokowi Call Indonesia Membutuhkan Pahlawan untuk Memberantas Kemiskinan, Ketidaktahuan muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terkini Terbaru.



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *