Ryan Giggs, memberikan pujian setinggi langit kepada Daniel James

Ryan Giggs, memberikan pujian setinggi langit kepada Daniel James



Satu legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan pujian setinggi-tingginya kepada Daniel James. Dia melihat pemain 22 tahun itu meniru jejak Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

James adalah satu dari tiga pemain baru Manchester United yang diusir musim panas lalu. Dia dibajak dari klub divisi Championship, Swansea City, dengan mahar 18 juta pound.
Nilai itu, mengingat pengalaman minimal James di kompetisi papan atas, dianggap sebagai pertaruhan besar. Namun James berhasil membuktikan bahwa ia memang pantas bermain di Old Trafford.
James telah mengantongi 11 penampilan di Liga Premier musim ini, dengan tiga gol dan dua assist. Salah satu assistnya diciptakan ketika Manchester United berhasil bermain imbang melawan Liverpool pada bulan Oktober.
Penampilannya sejauh ini mengesankan Giggs. Lelaki yang juga pelatih James di tim nasional Wales itu mengaku ingat Cristiano Ronaldo ketika ia baru bergabung dengan skuad Manchester United beberapa tahun lalu.
"Dan sering jatuh tetapi bangkit kembali, biarkan saja dan ingin mendapatkan bola kembali," kata Giggs, yang baru saja memanggil James untuk memperkuat Wales melawan Azerbaijan dan Hongaria, seperti dikutip oleh Goal International.
"Ronaldo, terutama di awal karirnya, sering jatuh dan masih ingin mendapatkan bola. Itu menunjukkan keberanian yang luar biasa. Dan memiliki karakter yang fantastis dan sosok profesional yang hebat," lanjutnya.
Giggs semakin diyakinkan oleh kualitas James ketika pemain itu bertabrakan dengan pemain tim nasional Kroasia, Domagoj Vida. Menurutnya, itu adalah bukti bahwa kebesaran James telah diakui oleh banyak orang.
"Selama bertahun-tahun para penyerang mulai lebih terlindungi. Tetapi kami memiliki beberapa pemain yang mendapat perlakuan buruk karena kualitasnya," tambahnya.
"Anda harus membela diri. Anda harus memenangkan kepercayaan wasit karena dialah yang melindungi para pemain," simpul pria berusia 45 tahun itu.
Giggs sendiri, setelah pertandingan melawan Kroasia, telah melemparkan kata yang kurang menyenangkan tentang James. Saat itu, dia mengatakan bahwa James bertindak berbaring di lapangan seolah-olah pingsan setelah bertabrakan dengan Vida.
Ryan Giggs & # 39; posting, memberikan pujian setinggi-tingginya kepada Daniel James, muncul sebelumnya di Topikindo.



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *